SEWA KAMI UNTUK MEMBLOG PROFIL ANDA!
Model pemasaran seperti ini diyakini sangat relevan dengan kondisi sekarang yang sedang krisis, di mana perusahaan maupun dunia usaha, tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk memperkenalkan produknya.
Penelitian yang dilakukan Lembaga Pemasaran Onbee menyimpulkan 89% konsumen membeli produk atas rekomendasi dan 68% konsumen atas informasi dari orang lain melalui mulut ke mulut.
Pemasaran melalui mulut ke mulut dapat meningkatkan penjualan hingga 3 kali lipat dengan catatan melalui pembicara (talker) yang memiliki jaringan dan kredibel seperti tokoh masyarakat, ibu-ibu rumah tangga, anak muda yang berpengaruh dan lainnya.
Pemasaran melalui WOM dapat menekan anggaran pemasaran di tengah krisis selama dilakukan secara sistematis tidak hanya secara kebetulan. Produsen di Amerika Serikat dan Eropa pun belakangan mulai menggunakan pemasaran mulut ke mulut, setelah berusaha melakukan penghematan anggaran dengan memangkas anggaran iklan.
Penelitian tersebut dilakukan di lima kota besar yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan yang terdiri dari 2.000 responden. Survei itu dilakukan pada Desember 2008-Februari 2009.
Adapun di Jabotabek terdiri dari 800 responden dan sisanya di empat kota. Responden itu berusia 15-55 tahun dengan kelas sosial A-E. Produk yang ditanyakan kepada konsumen dalam penelitian tersebut terdiri dari 100 kategori dan setiap kategori terdiri dari 3-7 jenis produk.
Anda juga ingin melakukan strategi memasarkan usaha anda dengan konsep dari mulut ke mulut secara lebih progresif? Atau hanya ingin berdiskusi mengenai bagaimana memperkenalkan usaha anda agar lebih besar lagi, sementara anggaran promosi cekak? Kontak kami, sidik rizal dan Dian Purnama Putra. Kami tawarkan solusi cerdasnya!! Kontak hotline (021) 9346.1965 atau 081.385.386.583
Berikut jaringan blogs kami yang dikhususkan buat para politisi:
Penelitian yang dilakukan Lembaga Pemasaran Onbee menyimpulkan 89% konsumen membeli produk atas rekomendasi dan 68% konsumen atas informasi dari orang lain melalui mulut ke mulut.
Pemasaran melalui mulut ke mulut dapat meningkatkan penjualan hingga 3 kali lipat dengan catatan melalui pembicara (talker) yang memiliki jaringan dan kredibel seperti tokoh masyarakat, ibu-ibu rumah tangga, anak muda yang berpengaruh dan lainnya.
Pemasaran melalui WOM dapat menekan anggaran pemasaran di tengah krisis selama dilakukan secara sistematis tidak hanya secara kebetulan. Produsen di Amerika Serikat dan Eropa pun belakangan mulai menggunakan pemasaran mulut ke mulut, setelah berusaha melakukan penghematan anggaran dengan memangkas anggaran iklan.
Penelitian tersebut dilakukan di lima kota besar yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan yang terdiri dari 2.000 responden. Survei itu dilakukan pada Desember 2008-Februari 2009.
Adapun di Jabotabek terdiri dari 800 responden dan sisanya di empat kota. Responden itu berusia 15-55 tahun dengan kelas sosial A-E. Produk yang ditanyakan kepada konsumen dalam penelitian tersebut terdiri dari 100 kategori dan setiap kategori terdiri dari 3-7 jenis produk.
Anda juga ingin melakukan strategi memasarkan usaha anda dengan konsep dari mulut ke mulut secara lebih progresif? Atau hanya ingin berdiskusi mengenai bagaimana memperkenalkan usaha anda agar lebih besar lagi, sementara anggaran promosi cekak? Kontak kami, sidik rizal dan Dian Purnama Putra. Kami tawarkan solusi cerdasnya!! Kontak hotline (021) 9346.1965 atau 081.385.386.583
Berikut jaringan blogs kami yang dikhususkan buat para politisi:
-
- http://kelanakuliner.blogspot.com/
- http://kelanakulinerbekasi.com/
-
(Untuk URL blogs di atas maka tarif bisa dinegosiasikan pada saat wawancara atau bertemu dengan pihak manajemen dobeldobel.com).
Sedangkan untuk URL blogs jaringan kami yang di luar tersebut di atas, dikenakan tarif sebagai berikut:
Tarif untuk Blogs Profil Lengkap:
1. Max 500 kata (wawancara plus, foto dan video profil) = Rp. 2.500.000,- untuk 3 tahun2. Max 500 kata (wawancara plus foto tanpa video profil) = Rp. 2.000.000,- untuk 2,5 tahun
3. 500 - 1000 kata (paket plus, foto dan video profil) = Rp. 5.000.000,- untuk 6 tahun
4. 500 - 1000 kata (paket reguler, wawancara + foto) = Rp. 3.500.000,- untuk 5 tahun
Tarif Paket Hemat Mini Profil:
1. Max 500 kata (wawancara plus foto dan video profil) = Rp. 1.900.000,- untuk 1,5 tahun2. Max 500 kata (wawancara plus foto tanpa video) = Rp. 1.400.000,- untuk 1 tahun
3. Max 300 kata (wawancara plus foto) = Rp. 750.000,- untuk 6 bulan
4. Max 300 kata (wawancara plus foto) = Rp. 500.000,- untuk 3 bulan
Tarif Mini Head Banner ukuran:
1. 30 pixel x 170 pixel (format .gif atau .jpg) = Rp. 1.000.000,- untuk 1 tahun2. 30 pixel x 170 pixel (format .gif atau .jpg) = Rp. 2.000.000,- untuk 3 tahun
2. 30 pixel x 170 pixel (format .gif atau .jpg) = Rp. 3.000.000,- untuk 5 tahun
Tarif Side Banner ukuran:
1. 30 pixel x 70 pixel (format .gif atau .jpg) = Rp. 500.000,- untuk 1 tahun2. 30 pixel x 70 pixel (format .gif atau .jpg) = Rp. 1.000.000,- untuk 3 tahun
2. 30 pixel x 70 pixel (format .gif atau .jpg) = Rp. 2.000.000,- untuk 5 tahun
Tidak ada komentar:
Posting Komentar