English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Minggu, 20 Juni 2010

Bebek Bentu Cempaka Putih 26 - Rame Karena Servisnya Selangit

Nikmati Bebek di Tempat Ternyaman dan Fasilitas Terlengkap

Jakarta Cempaka Putih, dobeldobel.co.cc
Menyusuri jalan Cempaka Putih Barat mau nggak mau kelanakuliner harus melewati jalan dimana Bebek Bentu berada. Buat cari puteran, ya memang harus ngelewatin resto bebek terkeren dalam hal penampilan interior restonya. Belum lagi dengan servis pelayanan yang menurut kelanakuliner adalah terbaik di antara semua resto bebek yang ada di Jakarta.

Bertemu dengan adik sang pemilik, yang kebetulan juga manajer pengelola RM Bebek Bentu membuat kelanakuliner seperti di resto milik sendiri (Hwalah????) Beneran... sumpeh deh! Keramahtamahan sang manajer yang berjenggot dan murah senyum ini membuat saya betah berlama-lama di resto (atau bisa disebut kafe kali yah?) Bebek Bentu. Kelanakuliner pun mendapat kesempatan makan dan mencoba menu bebek goreng serta menu bebek bakar (gratis pula.... hehehehehe keuntungan tersembunyi bos!

Padahal nggak semua resto nggak sebaik pelayanan di tempat ini. Meski sudah tahu saya seorang wartawan kuliner, masih aja saya harus merogoh kocek, hingga ratusan ribu rupiah. Yah konsekwensi wartawan kuliner memang harus selalu sedia recehan cepek ceng... Biar nggak malu-maluin kayak di Bebek A'a Sule atau Chezini Kafe... hehehe buka kartu...)

Dengan fasilitas WiFi serta ruang makan tyang mampu menampung sedikit 200-an orang Bebek Bentu memang bisa dibilang terlengkap buat sekelas resto bebek. Meskipun jual aneka olahan bebek, resto Bebek Bentu juga menyajikan menu lainnya yang non-bebek (jangan pesen dinosaurus goreng atau kuda nil panggang di resto keren ini yah Bro... Nanti loe disangka gila!)

Untuk pemesanan sebaiknya baca tuntas tulisan terkait dari blogs resmi Bebek Bentu...

Kabar bagi Penggemar Kuliner
Bebek Goreng/Bakar Unik dengan Rasa Nendang 

Siapa yang tidak kenal bebek goreng dan bebek bakar? Masakan yang konon berasal dari Surabaya, kini sudah sangat populer di Ibukota. Bebek dihidangkan di warung kaki lima dan di restoran-restoran di Ibukota dan banyak penggemarnya karena dagingnya yang lebih liat, legit, terasa berserat dan gurih.

Mengolah bebek memerlukan keahlian khusus supaya rasa daging bebeknya tidak amis. Berbeda dengan ayam yang bisa dengan mudah dimasak di dapur di rumah tanpa risiko timbulnya rasa amis, bebek umumnya tidak dapat dimasak di rumah dengan mudah karena perlu racikan dan perlakuan khusus. Restoran Bentu, yang berlokasi di Jalan Cempaka Putih Barat 26, menawarkan bebek goreng dan bakar dengan keunikan tersendiri yang patut dicoba oleh para penggemar kuliner dan terutama penggemar masakan bebek.

Nikmati Keunikan Bebek Goreng dan Bakar Umumnya, restoran dan warung-warung makanan mengolah bebek dengan cara yang berbeda-beda dan menghasilkan rasa yang tidak sama. Selalu ada yang unik dari masakan bebek goreng dan bakar yang disajikan oleh warung – warung dan restoran khusus bebek yang menjamur di Ibukota. Ini yang membuat para penggemar bebek mendapatkan variasi rasa yang kaya.
Bebek Goreng dan Bakar Khas Bumbu Rempah di Restoran Bentu, yang berlokasi di Jalan Cempaka Putih Barat 26, Jakarta Pusat, menawarkan bebek goreng dan bakar dengan keunikan tersendiri yang patut dicoba oleh para penggemar kuliner dan terutama penggemar masakan bebek. Restoran Bentu menyediakan bebek berukuran besar yang diolah menjadi empuk dan gurih. Tidak ada rasa amis sama sekali. Bebek di Restoran bentu dimasak oleh ahli memasak bebek yang sudah berpengalaman menangani berbagai masakan bebek selama lebih dari 15 tahun ,diolah dengan hati-hati dengan cara direbus lebih dari dua jam dengan ramuan sepuluh jenis bumbu.

Saat disajikan, bebek goreng dan bakar di Restoran Bentu dinikmati dengan bumbu cocolan berupa bumbu rempah, sambal pedas dan lalapan. Bumbu rempah, sambal pedas dan lalapan disediakan gratis. Di samping itu, juga disediakan secara cuma-cuma kremesan gurih dan sambal mangga muda. Bumbu rempah itu merupakan ciri khas utama dari bebek Bentu yang tidak ditemukan di tempat lain di Jakarta. Bumbu rempah ini merupakan campuran dari delapan jenis rempah, diantaranya lengkuas, ketumbar, bawang, yang diolah dengan direbus dan kemudian dikeringkan dengan digoreng tanpa minyak. Bumbu rempah ini tanpa cabai, rasanya gurih dengan aroma yang harum dan bila sudah dimakan bersama daging bebek rasa enaknya terasa menyebar di mulut yang membuat pelanggan penasaran dan ingin kembali menikmatinya. Para pelanggan bisa meminta tambahan bumbu rempah dan sambal bila merasa kurang. Sambal pedas di Restoran Bentu dibuat spesial sangat pedas.

Pilihan Menu Lain yang Cocok untuk Petualangan Kuliner Bersama Keluarga
Tidak seperti restoran bebek lain pada umumnya, di Restoran Bentu juga disediakan Chinese Food dan Sea Food halal dan burung dara. Tujuannya tidak lain untuk melayani selera pelanggan-pelanggan yang datang sekeluarga yang biasanya tidak semua anggota keluarga selalu memakan bebek. Menu Chinese Food dan Sea Food di Restoran Bentu lebih dari 25 jenis menu mulai dari berbagai sayuran, hasil laut seperti cumi, kepiting, unggas sampai dengan sapi lada hitam dan berbagai jenis mie.

Restoran Bebek Bentu cukup luas, berkapasitas lebih dari 80 kursi dan bersuasana nyaman, berada di Jalan Cempaka Putih Barat 26 No 10, di dekat Rawasari Barat. Jalan Cempaka Putih barat 26 tersebut adalah jalan raya besar dua arah, yang di tengahnya terdapat sungai. Lokasi Restoran Bentu hanya sekitar 200 meter dari ARCICI Sport Club di Rawasari Barat dan di dekat SMP 137.

Di Restoran Bentu tersedia tempat terbuka beratap tenda cantik. Tempat makan di dalam ruangan cukup luas disediakan bagi pelanggan yang ingin makan dengan suasana lebih formal. Desain interior ruangannya nyaman dan ber-AC.

Walaupun Restoran Bentu bersuasana nyaman, namun harga makanannya sangat terjangkau dan tidak lebih mahal daripada warung-warung yang menyediakan menu bebek. Harga satu potong paha bebek adalah Rp 13.000, sedangkan untuk dada bebek goreng harganya Rp 14.500. Ukuran setiap potong dada bebek cukup besar sehingga satu potong dada bebek bisa dinikmati oleh dua orang. Harga-harga chinese food dan sea food beragam, berkisar mulai dari Rp 10.000 per porsi. Dengan harga yang hemat tersebut, tidak heran bila pelanggan Restoran Bentu berasal dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, muda-mudi, keluarga, karyawan bahkan para pensiunan.

Bagi para penggemar karaoke, di Bebek Bentu disediakan pula ruang karaoke VIP yang berkapasitas sampai dengan sepuluh orang dengan harga yang sangat kompetitif. Selain itu, bagi rombongan dapat menyewa hall dalam Bebek Bentu yang berdesain unik dan nyaman. Hall ini dapat memuat sampai lebih dari lima puluh orang, sangat cocok bagi mereka yang ingin berkaraoke dan menikmati hidangan untuk rombongan. Untuk informasi lebih lanjut silakan datang ke Bebek Bentu atau hubungi nomor telepon yang tertera di bagian bawah posting ini.

Jam Buka, Alamat dan Nomor telepon untuk Pesan Antar
Restoran Bentu buka dari jam 10.30 pagi sampai dengan jam 21.30.
Restoran Bentu menerima Pesanan dan Pesan Antar dengan nomor telepon :
(021) 4213*** atau (021) 93861*** atau 08584228***

atau (021) WEB.RIZAL atau (021) 9346.1965

2 komentar:

  1. Kabar bagi penggemar kuliner :
    bebek goreng dan bakar yang unik dan rasanya nendang direstoran BEBEK BENTU .
    siapa yang tidak kenal bebek goreng dan bebek bakar ? masakan yang konon berasal dari surabaya, kini sudah sangat populer di ibukota.
    bebek dihidangkan di warung kaki lima dan di restoran-restoran di ibukota dan banyak penggemarnya karena dagingnya yang lebih liat, terasa berserat dan gurih.
    mengolah bebek perlu keahlian khusus supaya rasa daging bebeknya tidak amis.
    berbeda dengan ayam yang bisa dengan mudah dimasak si dapur di rumah tanpa risiko timbulnya rasa amis, bebek umumnya tidak dapat dimasak di rumah dengan mudah karena perlu racikan dan perlakuan khusus.
    restoran BEBEK BENTU, yang berlokasi di jalan cempaka putih barat 26, menawarkan bebek goreng dan bakar dengan keunikan tersendiri yang patut di coba oleh para penggemar kuliner dan terutama penggemar masakan bebek.

    BalasHapus
  2. bebek bentu ga bisa delivery
    orangnya juga sama sekali ga friendly,
    angkat telponnya luaama,,bgitu diangkat kaya orang ga niat ..
    ...sedih dan lapar..hix

    BalasHapus

Gule Kepala Ikan Tjimande

Label

American Cuisine Andrea Hirata Aneka Bebek Aneka Es Aneka Juice Aneka Jus Aneka Sambal Aneka Sambel Aneka Snack Aneka Soto Angkringan Appetizer Asian Asinan Ayam Bakar Ayam Bakar Madu Ayam Bakar Tusuk Ayam Goreng Ayam Goreng Tulang Lunak Ayam Kremes Ayam Penyet Bakery Bakmi Bakso Bakso Daging Sapi Bakso Gepeng Bakso Gondrong Bakso Granat Bakso Lontong Bakso Lontong Kari Bakso Malang Bakso Sapi Bakso. Khas Malang Baso Bebek Bakar Bebek Bakar Madu Bebek Goreng Bebek Goreng Surabaya Bebek Penyet Bebek Presto Beef Kebab Beef Steak Beriani Bihun Ayam Bika ambon Medan Bolognese Bom Sepeda Briani Brownies Bubur Ayam Burger Burung Puyuh Goreng Cafe Cafetaria Cake Cangkru'an Carbonara Catering Ceker Ayam Cemilan Chef Chicken Chicken Kebab Chicken Steak Chinese Chocolate Chocolate Cake Chuross Coffee Shop Crepes Dapur Dawet Ayu Dimsum Dodol Dodol Buah Dodol Nanas Donat Eropa Es Cendol Es Kacang Merah Es Lohan Es Pocong Es Pulo Hantu Es Sarang Kuntilanak Es Sarkun Fadel Muhammad Family Karaoke Family Resto Fettucini Food Court Gabus Pucung Gado-Gado Grilled Gudeg Gule Gule Kambing Halal Hotdog Hotplate Ibu Negara Iga Penyet Iga Sapi Ikan Ikan AIr Tawar Ikan Bakar Ikan Laut Indomie Rebus Indonesian Cuisine Internasional. Khas Jepang International Juice Jus Sehat Kangkung Karaoke Resto Kari Kari Kambing Kebab Kedai Pizza Kementrian Kelautan dan Perikanan Kepiting Lemburi Kepiting Soka Kerupuk Ketoprak Khas Aceh Khas Bali Khas Bandung Khas Bangka Khas Banyuwangi Khas Bekasi Khas Belanda Khas Belitung Khas Betawi Khas Bogor Khas Boyolali Khas Brazil Khas Itali Khas Jawa Tengah Khas Jawa Timur Khas Jimbaran Khas Jogja Khas Kalasan Khas Kalimantan Khas kalimantan Timur Khas Madura Khas Makassar Khas Malang Khas Maluku Khas Melayu Khas Melayu Medan Khas Mexico Khas Minang Khas Minangkabau Khas Nusantara Khas Palembang Khas Pasundan Khas Pemalang Khas Riau Khas Solo Khas Sumatera Khas Sunda Khas Surabaya Khas Timur Tengah Khas Tradisional Khas Wonogiri Kompas Kopi Kopi Luwak Kopi Telor Kuliner Populer Kupat Tahu Kwetiaw Ayam Lele Bakar Lesehan Liputan Media Lobby Lontong Lontong Kari Lontong Medan Lounge Martabak Martabak Kubang Martabak Manis Martabak Spesial Martabak Telor Masakan Indonesia Masakan Nusantara Menu Unggulan. Mie Mie Aceh Mie Ayam Mie Ayam Bakso Mie Ayam Bangka Mie Ayam Pangsit Mie Belitong Mie Jogja Mie Keling Mie Seafood Mie Udang Mini Lounge Minuman Miso Nachos Nasi Bebek Nasi Beriyani Nasi Goreng Nasi Goreng Padang Nasi Kebuli Nasi Kemang Nasi Kuah Ayam Nasi Kuah Kambing Nasi Liwet Nasi Pecel Nasi Rames Nasi Timbel Nasi Uduk Office Oleh-oleh Oriental Original Pizza Pakar Kuliner Papeda Pasta Pastel Pastry Patin Bakar Pecel Pecel Lele Pecel Lele Lela Pecel Madiun Pedas Pemancingan Pempek Palembang Pisang Bakar Pizza Pizza Asli Itali Pizza Buatan Rumahan Itali Pizza Murah Pizza Orisinal Pool Pujasera Raja Hiu Rangga Umara Rawon Rendezvous Resep Asli Pizza Itali RESTO Resto Karaoke Resto Keluarga Restoran Ribs Roti Roti Bakar Roti Cane Roti Maryam Rujak Cingur Sambel Ijo Sambel Korek Sambel Panyet Sambel Pencit Sambel Petir Sambel Terasi Sang Pemimpi Sate Sate Afrika Sate Ayam Sate Balibul Sate Batibul Sate Blora Sate Domba Sate Kambing Sate Kambing Madu Sate Kambing Muda Sate Kiloan Sate Padang Sate Sapi Sate Tegal Saung Saung Sunda Seafood Serabi Shahrazad Shahrazad Indonesia Shisha Siomay Sirloin Steak Snack Somay Sop Sop Buah Sop Buntut Sop Ceker Sop Iga Sop Ikan Sop Kaki Kambing Sop Kambing Sop Kimlo Sop Konro Sop Padang Soto Soto Ayam Soto Banjar Soto Batok Soto Belut Soto Betawi Soto Dendeng Soto Kaki Sapi Soto Kambing Soto Mie Bogor Soto Padang Soto Sapi Spaghetti Spesialis Nasi Sponsor Steak Steak Gaul Tahu Tempe Bacem Tahu Tempe Penyet Teh Poci Teh Poci Tegal Teh Telor Tenderloin Steak Tengkleng Tongseng Tradisional waralaba Wartakota Warung Warung Pizza Western Cuisine Zuppa

KelanaKuliner.-

waralabawaralaba.com